Jumat, Januari 25, 2013

Kuis Follow & Promote #episodepertama @richauditor

Hai, selamat malam, Aslmlkm. Wr. Wb.
Udah pada tau belum, kemaren gue abis ngadain kuis follow & promote #episodepertama akun twitter gue @richauditor, hadiahnya pulsa Rp. 10.000 buat yang paling banyak promote, lumayan kan, bakal nelpon pacar buat yang LDR, bakal sms operator buat yang jomblo, haha. Syaratnya peserta harus follow terlebih dahulu akun twitter @richauditor. Setelah itu silahkan promote sebanyak-banyaknya akun @richauditor dengan cara mention ke teman kalian, gampang kan?

Peminatnya lumayan juga, lumayan aktif nge-promotenya, meski gue awalnya sih ngarepnya lebih jorjoran. Pada #episodepertama kemaren yang jadi pemenangnya @roby_fans2 selamat yak, tapi gue ngeliat kemaren doi nge-promotenya ke akun personil cherrybelle gitu -.- eh, bener gak sih tulisannya gitu *seriusnanya.

Buat yang belum berkesempatan menang kemaren, tenang, masih ada follow & promote #episodekedua. Tapi gak boleh promote ke artis lagi loh ya, lo kira mau tuh artis follow gue, hakhak. Udah dulu yak, doain gue banyak rezeki biar bisa bagi-bagi pulsa terus, tetep follow dan pantau terus TL @richauditor yak. Salam #richauditor
Sent from BlackBerry® on 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar