Jumat, Januari 18, 2013

Selamat Datang di #richauditor, wanna be rich?

Hai, selamat datang di blog gw, richauditor. Postingan pertama di blog ini gw persembahkan untuk nyak dan babe gw yang telah bersabar menunggu anaknya untuk di wisuda, iye, sabar ngingatin kapan wisuda.

Disini gw bakal berbagi keseharian dan imajinasi gw sebagai mahasiswa akuntansi (yap, imajinasi make toga). Oh ya, karena masih baru, jadi blog ini masih cupu (iye gw ngaku, gw gak paham dunia per-blog-an). Habis ini gw mw bikin twitter, biar bisa gaul kayak aurel, dapet pacar, wisuda deh. Oke, tunggu update blog gw selanjutnya yak, engkau sudah berada di jalan yang benar ketika kau baca blog ini. Sekian dulu, Aslmlkm.wr.wb

pesan moral sebelum baca blog ini: kalo lo kira blog ini bakal membantu kehidupan perkuliahan lo, lo salah besar, haha



Sent from BlackBerry® on 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar