Selasa, Januari 29, 2013

Selamat Jalan Cantik

Masih ingat postingan gue beberapa hari yang lalu tentang sosok yang hadir di mimpi gue? Beliau menghembuskan nafas terakhirnya kemaren sekitar jam 14.45 sob. Jangan tanya perasaan gue saat dia pergi. Postingan kali ini gue gak banyak cerita, gue cuma mau bilang kalo dia sosok yang sangat disayangi, terbukti sangat banyak sahabat yang mendoakan dia.

Pelajaran pertama yang bisa kita petik adalah, kematian bisa datang kapan aja sob, gak peduli umur lo brapa, gak peduli lo cakep ato kagak, gak peduli lo anak orang kaya ato enggak.

Pelajaran kedua adalah lo gak bisa menjalani hidup lo sendiri meski lo orang paling segalanya di negeri ini, kebahagian apalagi yang bisa lo dapat melainkan saat lo meninggal, banyak sahabat yang datang melayat jasad lo dan mendoakan kepergian lo

Itu aja sob, mohon bantu doanya semoga beliau tenang disana :')
Sent from BlackBerry® on 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar