Selasa, Januari 22, 2013

Libur Hampir Usai, Horee Kuliah Lagi

Hai guys, gimana liburan lo? udah siap mulai kuliah? liburan udah hampir abis loh, buat lo pada yang lagi pulang kampung, lo puas-puasin deh makan masakan nyokap, buat lo yang ninggalin ceweknya dikampung halaman, puas-puasin deh jalan bareng doi, tapi tetep pesen gw jangan sampe kebablasan, rugi lo, kasian si cewek, kasian juga si cowok, emang udah pada yakin sanggup ngidupin anak lo, kuliah aja belum kelar, mikir lagi deh, jangan nafsu aja yang diturutin, keluarga juga pikirin. Cinta emang buta, tapi gak usah raba-raba kayak orang buta juga kali.

Lah, kebawa emosi kan gw, abis gw suka gemes kalo liat orang pacaran yang kelewat batas gitu, bukan gemes pengen ikutan, tapi kasian aja gitu. Masih banyak cara sob buat nunjukin sayang, contohnya ya lo pikirin aja ndiri, passion orang kan beda-beda, ato gw kasih deh salah satu contohnya, pergi ke panti asuhan ato panti jompo gitu, lo tanyain deh lo bisa bantu-bantu apa disana, ato karena Jakarta lagi banjir, lo bisa ikut berpartisipasi deh bareng doi, pahala bisa lo debet, daripada lo berbuat mesum, pahala lo yang secuil lo credit pula lagi, minus dah tu pahala, lo kira lo bisa minjam pahala buat jaga-jaga kalo misal lo dipanggil Tuhan, pahala bukan utang bank sob.

Lah, malah makin panjang pembahasan gw jadinya kan, gak apa-apa lah ya sekali-kali gw kasih wejangan ke pembaca richauditor. Masih boleh lanjut gak nih? kalo masih boleh, lo bisa scroll kebawah, tapi kalo udah gedek, baca postingan yang lain aja yak.

Oke, tadi sampe utang bank, hmm, kalo lo udah bisa ngisi waktu pacaran lo dengan hal positif, itu lah tandanya kau murid budiman, eh kok kayak lagu jaman TK dulu yak (ketauan deh gw kelahiran berapa *pantatmemerahkarnamalu*). Nah, ada lagi wejangan gw, sebagai senior di fakultas akuntansi, gw sering liat tuh temen gw yang ngekos pacarannya bebas abis, mungkin ini karena mereka merasa dapet kesempatan bebas, bebas beneran deh mentang gak ada yang ngawasin, pacaran dalam kamar kosan, kebetulan kosannya kayak bedengan gitu, ini nih yang bikin gw lagi-lagi gemes, kok gak ngajak-ngajak gw, eh, maksud gw kalo ngajak gw kan mereka gak bisa macem-macem kecuali gw diajak ikutan, haha.

Terus ada lagi nih, kalo boncengan di motor, si cewek nempel bener dadanya ke punggung cowok, GUE JUGA MAU WOI, tapi kayaknya enakan gitu ama pasangan yang halal sob, bisa debet pahala lagi kita, eh tapi kan itu buat orang lain kepengen juga, dosa gak yah, tanyain pak ustadz dulu deh. Apalagi ya, banyak deh macem ragam pacaran anak muda sekarang (iye iyee, gw emang udah gak muda), kita lanjut kapan-kapan lagi deh ya, jangan bosen-bosen baca postingan gw yak.

Tunggu dulu, sebelum lo close pages ini, gw mau teka-teki dulu, sabun, sabun apa yang nyeremin?
-
-
-
-

-
-
-
-
Jawabannya sabun Dove, karena 1/4 nya MONSTERising cream
Sent from BlackBerry® on 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar