Minggu, Februari 17, 2013

Fatin Shidqia Lubis, Idola Baru Gue

fatin waktu audisi x-factor
Kerenn, cuma itu kata yang bisa gue lontarkan dari mulut gue waktu gue pertama kali liat penampilan Fatin Shidqia Lubis di X-Factor Indonesia. Waktu itu Fatin membawakan lagu Greenade milik Bruno Mars. Suaranya punya karakter yang kuat, padahal gue gak ngerti loh soal membedakan mana suara yang bagus dan mana suara yang standar atau jelek, hebat kan? (hebat dengkul lo rich).

Oke balik lagi ke idola baru gue Fatin Shidqia Lubis, menurut biodatanya yang pernah gue baca di internet dari sumber yang sama sekali tidak dapat dipercaya, ni bocah masih kelas 2 SMA, saat denger itu tentu gue langsung berlari ke shower, kenapa masih kecil sih lo Fatin, coba gedean dikit, kalo gedean dikit kan umur kita gak terpaut jauh, hayo lo pada pasti ngira gue mau macarin Fatin kan kalo umurnya gedean. Ya iya lah eh maksud gue ya enggak lah, eh tapi kalo dia juga suka ke gue kenapa enggak kan, secara gue (lama) jomblo.

Yang gue tunggu dari X-Factor Indonesia ya penampilan si bocah kecil pemalu yang menggemaskan ini (kenapa sih lo masih 16 tahun, balik lagi ke shower). Dari penampilannya yang membawakan lagu Grenade sampe terakhir dia tampil bawa lagu Rihanna yang judulnya Diamond, gue slalu nonton, ini dia jagoan gue. Anyway, video waktu Fatin audisi X-Factor yang membawakan lagu Greenade di upload secara resmi oleh Bruno Mars di websitenya loh, keren kan.

Berdasarkan kepoan gue di internet, gue dapetin biodata lengkap Fatin sebagai berikut:
Nama Lengkap : Fatin Shidqia Lubis
Tanggal Lahir    : 28 Juni 1996
Tempat Lahir    : Jakarta
Sekolah            : SMA 97 Jakarta
Twitter              : @fatinsl dan @fshidqia

Oh ya, tambahan, ternyata gadis pemalu ini sudah punya pacar, nama pacarnya Yudha, nangis nangis deh lo yang ngarep bisa jadi pacar Fatin, huehuehue.

Eh tiba-tiba gue ingat Dicky Adam, ini cowok suaranya aneh-aneh gimana gitu ya, bagus sih, buktinya Anggun suka. Segitu dulu deh, kapan-kapan gue update lagi blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar